Raja Charles III Muak dengan Pangeran Harry, Rekonsiliasi Dipastikan Tidak Akan Terjadi

Minggu, 22 September 2024 - 05:00 WIB
loading...
Raja Charles III Muak...
Raja Charles III dikabarkan muak dengan Pangeran Harry di tengah drama yang terus dibuat putranya. Ia kesal lantaran Harry merasa harus mendapatkan keamanan. Foto/People
A A A
INGGRIS - Raja Charles III dikabarkan muak dengan Pangeran Harry di tengah drama yang terus dibuat putranya. Ia kesal lantaran Harry selalu merasa harus mendapatkan keamanan lebih setelah keluar dari Keluarga Kerajaan.

Karena itu, kemungkinan besar rekonsiliasi antara Raja Charles III dan Pangeran Harry tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Sang raja bahkan dikabarkan ragu untuk bertemu putra bungsunya itu saat ia mengunjungi Inggris.

Dilansir dari New York Post, Minggu (22/9/2024), hal tersebut diungkap oleh penyiar dan fotografer Inggris Helena Chard. Meski konfliknya semakin memanas, Charles sebagai ayah, tetap menyayangi Harry.

"Semua anggota Keluarga Kerajaan ingin memastikan bahwa percakapan mereka tetap bersifat pribadi. Raja Charles benar-benar muak dengan Pangeran Harry yang berasumsi bahwa dia dapat mengelola permintaan keamanannya,” kata Chard.



Raja Charles III Muak dengan Pangeran Harry, Rekonsiliasi Dipastikan Tidak Akan Terjadi

Foto/People

“Dia tidak akan bersedia 24/7 untuk memenuhi permintaan Pangeran Harry. Namun, Raja Charles mencintai Pangeran Harry sebagai seorang ayah. (Charles) akan berusaha berkomunikasi dengannya, terutama pada hari-hari penting,” sambungnya.

Selama lebih dari empat tahun, Harry telah berjuang di pengadilan atas keamanannya di Inggris. Duke of Sussex itu kehilangan jaminan keamanan pribadi yang didanai pembayar pajak setelah ia melepaskan statusnya sebagai anggota keluarga kerajaan yang bekerja pada 2020.

Telegraph sebelumnya melaporkan bahwa ketika pangeran 40 tahun itu mengunjungi Inggris pada bulan Mei untuk menghadiri peringatan 10 tahun Invictus Games, ia menolak undangan dari ayahnya untuk tinggal di kediaman kerajaan.

Suami Meghan Markle itu dilaporkan menolak tawaran tersebut karena tidak disertai dengan pengaturan keamanan apa pun. Di mana menurut The Telegraph, berarti tinggal di lokasi dengan titik masuk dan keluar publik dan tidak ada perlindungan polisi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0875 seconds (0.1#10.140)